Atasi Tangan Berkeringan Dengan Obat Alami

Untuk anda yang memang merasa mempunyai keluhan atau gejala telapak tangan sering berkeringat, maka berhati-hatilah karena mungkin itu merupakan suatu pertanda penyakit serius yang menyerang anda. Dalam mengatasi telapak tangan yang sering berkeringan disini kami merekomendasikan sebuah produk kesehatan alami Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 114645721 jadi tidak perlu diragukan keasliannya. Selain itu juga, jelly gamat ini sudah dikenal diberbagai wilayah negara Asia Tenggara termasuk indonesia sebagai Obat Telapak Tangan Sering Berkeringat yang aman tanpa adanya efek samping.

Sekilas Tentang Telapak Tangan Sering Berkeringat

Obat Telapak Tangan Sering Berkeringat
Telapak Tangan Sering Berkeringan atau juga Hiperhidrosis merupakan sebuah gejala penyakit yang dimana orang mengeluarkan banyak keringat untuk termoregulasi tubuh, bagian sering dalam gejala ini adalah telapak tangan, telapak kaki, dan ketiak. Hiperhidrosis ini dapat terjadi karena adanya regenerasi abnormal pada saraf simpatik, kelainan lokal dalam jumlah atau distribusi kelenjar ekrin, dan juga dapat terjadi dengan kelainan vaskular.

Meskipun belum diketahui secara pasti penyebab telapak tangan berkeringat ini dan masih diperdebatkan, banyak para ahli yang percaya bahwa ini disebabkan oleh sistem saraf simpatik yang hiperaktif sehingga menyebabkan kelenjar keringat ditelapak tangan mengasilkan keringat berlebih. Sistem saraf simoatik sendiri mengelola segala macam fungsi yang ada didalam tubuh dan terbentuk dengan respon yang sebut Fight or Flight yang diartikan sebagai pelepasan sejumlah bahan kimia seperti adrenalin yang dapat meningkatkan denyut jantung, konstriksi pembuluh darah.

Untuk mengatasi atau mengobati gejala hiperhidrosis atau telapak tangan sering berkeringat ini saya menyarankan kepada anda semuanya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang sudah sangat terbukti ampuh akan khasiat dan juga kegunaanya sebagai Obat Telapak Tangan Sering Berkeringat yang alami dan aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Atasi Tangan Berkeringan Dengan Obat Alami
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Obat Telapak Tangan Sering Berkeringat
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran zat kimia setetespun jadi sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak, ibu hami, ibu menyusui dan lansia. Jelly gamat ini tersedia dalam kemasan 320 ml dan berbentuk cairan jelly dan terbuat dari spesies hewan laut yaitu Teripang Emas yang diolah menggunakan teknologi moderen terkini dan sudah melalui beberapa tahap destilasi agar terhindar dari bau amis hewan laut, proses pembuatannya pun dipantau oleh beberapa dokter ahli kesehatan dan gizi jadi kealamian produknya pun terjamin.

Teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat ini mempunyai sebuah kandungan zat paling aktif dalam mengobati berbagai jenis penyakit, dan zat ini tidak terdapat pada jenis teripang lainnya jadi hanya terdapat pada teripang emas ini saja dan itu adalah Zat Gamapeptide yang mempunyai manfaat untuk :
  • Mengobati dan mencegah peradangan
  • Mengobati dan mencegah infeksi
  • Membunuh bakteri virus jamur jahat dalam tubuh
  • 3 kali lebih cepat dalam mengobati luka
  • 3 kali lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit
  • Menjaga sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • Membuat kulit lebih awet muda
  • Sebagai antiseptik alamiah
Selain zat gamapeptide, didalam teripang emas juga terdapat sebuah kandungan aktif lainnya yaitu Cell Growth Factor yang berfungsi untuk meregenerasi dan merangsang pemulihan sel jaringan pada tubuh manusia dengan cepat. Jadi, sel dan jaringan tubuh yang sudah rusak, mati, bahkan membusuk dikembalikan kedalam bentuk semua dengan cepat dan kinerjanya juga lebih bagus daripada sebelumnya.

Didalam Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber juga terdapat beberapa kandungan gizi aktif biologi lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk mempertebal sistem imunitas atau kekebalan tubuh agar dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan suatu penyakit masuk kedalam tubuh.

Itulah khasiat dari Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber dalam mengatasi atau mengobati gejala pada telapak tangan yang sering berkeringat. Untuk itu bagi anda yang sedang kebingungan mencari solusi atau Obat Telapak Tangan Berkeringat lebih baik dengan jelly gamat saja. Bagi anda yang berminat ayoo beli sekarang juga disini ...

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
( Untuk Pemesanan 1-2 Botol )

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

Obat Telapak Tangan Sering Berkeringat

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.554.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Catatan :
  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. Paket Agen 45 botol Rp.4.554.000 gratis ongkir + free Buku dan CD
  5. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA




Obat Telapak Tangan Sering Berkeringat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar